Sidrap Prix 2015 Night Race, Hariadi Arce Juara Umum Seeded

Hariadi Arce dan Hokky Krisdianto

BalapMotor.Net – Hariadi Arce, pembalap asal Poso, Sulawesi Tengah akhirnya mampu meraih gelar juara umum seeded di gelaran istimewa penutup tahun 2015 Sidrap Prix 2015 Night Race. Hariadi Arce yang tergabung di tim Hoks ft MBKW2 mampu mengumpulkan poin tertinggi di 2 race di 2 kelas seeded.

Aksi Hariadi Arce
Aksi Hariadi Arce

Bermodalkan Yamaha Z1 injeksi di SP2 dan Yamaha MX King di untuk kelas SP1, Hariadi mampu tampil apik. Hariadi yang menggeber kuda besi karya Haris Sakty Mletis MBKW2 mampu tampil stabil di sirkuit Puncak Mario Sidrap.Perlu diketahui tim Hoks ft MBKW2 sendiri merupakan tim yang di bentuk oleh Hokky Krisdianto untuk mengikuti event ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya sangat senang mampu menjadi juara umum di balapan kali ini. Saya di balapan tadi hanya berusaha untuk tampil stabil dan mementingkan poin.”tutur Hariadi Arce yang juara umum Yamaha Cup Race (YCR) lokal Sulawesi 2015 bersama tim Yamaha Makmur.

Hariad Arce saat fight dengan Herman Bass di race 2 SP1
Hariad Arce saat fight dengan Herman Bass di race 2 SP1

Herman Bass dari tim Honda Sidrap Racing sebenarnya sangat berpeluang menjadi juara umum di balapan yang bersamaan dengan malam pergantian tahun 2015/2016 ini. Namun sayang sekali Herman Bass yang hanya memperoleh 35 poin sedangkan Hariadi 41 poin ini kurang mendapatkan hasil yang bagus di SP2 (125).Herman Bass sebenarnya mempunyai beberapa kuncian di trek yang merupakan markas dari tim dia bernaung, namun Herman mengalami trouble.” Sayang sekali saya mengalami trouble, padahal saya sangat optimis.” ungkap Herman Bass.

Sementara itu, Andi Farhat yang di hari kemarin cukup dominan ternyata di race sesungguhnya kurang begitu dominan. Andi Farhat yang tergabung di tim Honda Sidrap ART kurang apik di kelas SP1 (150cc). Selain itu Andi Farhat juga mengungkapkan kalau dirinya salah di perhitungan poin sebelum race 2 SP2 yang menjadi race pamungkas. Andi Farhat yang merasa dirinya unggul banyak poin tampil tidak begitu ngotot dan cari aman. ” Saya salah di perhitungan poin, saya kira poin saya sudah unggul banyak, dan saya cari aman, eh poin saya ternyata kalah. ” keluh Andi Farhat.

Andi Farhat, salah perhitungan poin
Andi Farhat, salah perhitungan poin

Dengan ini, Hariadi Arce mendapatkan hadiah utama yaitu uang senilai satu unit mobil Daihatsu Ayla yang merupakan hadiah utama di event ini.Selamat buat Hariadi Arce. [ luvo ]

Juara umum seeded Sidrap Prix

APRILIA GM-helm VND Racing PARD