SGM Bangkitkan Supermoto di Road Race Cimahi, Prokes Ketat Jaring 450 Starter!

BalapMotor.Net – Kejuaraan SGM Road Race Championship yang berlangsung di sirkuit Cimahi (5-6 Maret) ini mampu mengobati rasa rindu pembalap. Terbukti hadir lebih dari 450 starter.

Kelas yang dilombakan pun cukup lengkap. Ada Supermoto yang menjadi kelas special, bebek 2 tak, bebek 4T, Sport 2 Tak hingga kelas-kelas Matic yang menjadi primadona di sirkuit Cimahi ini.

Cek: Hasil SGM Open Road Race Championship Cimahi

SSS Racing

Nah, penyelenggara SGM yang berkolaborasi dengan Sumber Production sendiri melakukan protokol kesehatan (prokes) yang ketat untuk semua yang terlibat dalam kejuaraan ini. Mulai dari pembalap, mekanik, crew hingga media yang meliput kejuaraan tersebut.

Deretan pembalap top tanah air juga ikut meramaikan acara ini, bahkan pembalap Asia seperti Gerry Salim ikut datang untuk bertarung di kelas-kelas Supermoto. SGM Racing Team selaku penggagas event juga turut tampil dengan beberapa pembalap.

“Terimakasih atas semua partisipasi rekan-rekan balap, protokol kesehatan yang selalu kita terapkan dan pastinya atas suksesnya acara ini. Kita cukup puas, khususnya kelas Supermoto yang semakin diminati sehingga persaingan semakin seru dan menarik. Kalau memungkinkan tahun ini kita buat berseri,” ujar Rino Sanjaya selaku owner dari SGM.

Event ini sekaligus sebagai perayaan untuk Ex. Rider Jawa Barat yang ke-3 tahun. Pembalap-pembalap gaek ini pun memberikan aksi yang ciamik setelah sekitar setahun tidak ada balapan.

GM-helm PARD