Setting di PRPP, Underbone WLM Patah As Komstir, Katanya Sebab Luka Lama

GM-helm

BalapMotor.Net – Menyongsong era “new normal”, pegiat balap motor memang terlihat antusias menyambutnya. Terbukti, mereka langsung mempersiapkan diri dengan matang.

Seperti tim WLM HK-Tech yang bermarkas di Sukoharjo. Mereka rela datang jauh ke Semarang tepatnya di arena PRPP, Tawang Mas. Di sana sudah bisa buat latihan.

“Kita sedang coba mesin risetan terbaru di sirkuit PRPP, Semarang. Semua berjalan lancar, settingan sudah oke dan kita bungkus. Tapi ada sedikit kendala pada Yamaha 125z As Komstirnya patah,” sebut Agung Raditya punggawa WLM HK-Tech.

HK-Tech Setting di PRPP

Akibatnya roda depan pun terpisah dengan sasis. Nah, bagaimana keadaan pembalap? “Agus Kempul oke, Alhamdulillah ketika patah tidak dalam kondisi stending ataupun kecepatan tinggi,” lanjutnya.

Ketika ditelisik, motor racikan Thoriq Cendana yang sudah langganan merajai kelas Underbone di wilayah Jateng ini katanya bisa patah karena bekas las lama yang retak akan tetapi tidak ketahuan.

“Ternyata las bagian bawah komstir yang putus, mungkin bekas retakan lama tapi gak sempat terlihat oleh kita, maklum sudah cukup lama motor gak show karena gak ada balap,” tutupnya.

Oke, terpenting semua baik-baik saja. Yang lain keep savety!!

SSS Racing