Setelah Raih 2 Gelar Di YCR 2014, Rheza Danica Target 5 Besar Indoprix 2015

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah berhasil menjadi pembalap terbaik YCR2 dan menjadi rookie of the year di ajang Yamaha Cup Race musim 2014 ini , kini Rheza Danica Ahrens pembalap muda asal DIY yang tergabung di tim Yamaha Yamalube TDR KYT FDR Trijaya akan bersiap naik kelas ke Indoprix di musim depan.

Pembalap muda yang masih berusia 16 tahun ini bisa diprediksikan langsung bisa bersaing di balapan paling bergengsi untuk kategori bebek di Indonesia ini. Apalagi jika kita mengingat pada saat seri ke-3 Indoprix yang berlangsung di sirkuit SIKC beberapa bulan yang lalu, pembalap yang memulai karier di balapan garuk tanah ini mampu jadi jawara di race 2 yang disaksikan jutaan pemirsa televisi itu. Jadi memang tidak salah kalau kita memprediksikan kehadiran Rheza Danica ini mampu merepotkan para seniornya.

Rheza Danica Raih Dua Gelar sekaligus
Rheza Danica Raih Dua Gelar sekaligus

” Dinobatkan jadi pembalap terbaik dan jadi rookie of the year tentu saja saya sangat bangga mas. Untuk musim depan saya akan berlatih ketat dan fokus di Indoprix. Untuk Target sendiri, saya menargetkan bisa bersaing di barisan depan dan bisa mampu jadi 5 besar mas. ” tutur Rheza Danica yang bernaung di tim asuhan Rudi Hadinata ini. Kira-kira bagaimanakah penampilan Rheza Danica saat jadi kontestan resmi Indoprix musim depan, ya tunggu aja pokoknya. luvo | Fariz

SSS Racing