Setelah Kemarin Di Aceh Timur, Motorprix Sumatera 2016 Berlanjut Di Lhokseumawe Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Setelah Aceh timur sukses menggelar Motoprix Sumatera akhir pekan lalu, pekan ini (28-29/5) seri Kejurnas FDR NHK Motorprix akan berlanjut di Lhokseumawe, Aceh. Lucu memang karena antara Aceh Timur dan Lhokseumawe sendiri merupakan wilayah yang bersebelahan.

Nah ternyata seri di Lhokseumawe ini sendiri merupakan seri pengganti dari seri 6 yang seharusnya digelar di kota Medan. Namun akibat ketidaksiapan panitia setempat gelaran ini batal, dan Aceh kembali dipercaya untuk di gelar acara serupa di kota Lhokseumawe tepat nya di Sirkuit Rudal Pulo Rungkom.

SSS Racing

Mengingat dan rasa ingin mengulang kesuksesan dari seri 7 di minggu kemarin, lhokseumawe di bawah koordinasi Biro roda dua IMI Aceh zulfikar Begem terus berbenah. Berbagai upaya service ke peserta di umumkan baik kemudahan dan fasilitas Voucher penginapan bagi peserta dari luar Aceh, ini terlihat banyak nya tim dari luar Aceh sudah merapat ke kota Lhokseumawe.Motorprix Aceh Timur 2016 (36)

” Mengingat cuma seminggu Kejurnas Motoprix Putaran 6 ini setelah Aceh Timur kemarin, kepanitian nya pun tidak ingin di anggap sebagai pelaksana pengganti walaupun waktu persiapan lumayan mepet, tunggu saja kejutan di kejurnas Motoprix di Kota Lhokseumawe’’ pungkas Agus Salim sebagai ketua pelaksana acara.

Acara yang di dukung penuh Oleh IMI Aceh, serta Pemerintah Kota Lhokseumawe, dan juga KNPI kota lhokseumawe ini bakal di pentaskan Oleh profesional speed di bawah naungan Faatin Fawwaz Racing sekalu EO.

Pada Ajang ini Ketua IMI aceh H.Ibnu Rusdi SE memaskikan bakal hadir dan membuka secara resmi kejurnas Seri 6 di kota Lhokseumawe, ini juga akan menjadi catatan untuk mengapresiasikan kepercayaan dari PP IMI untuk Aceh, Salut.

’’Mudah-mudahan beliau yang baru saja berduka atas kepulangan Ibu mertua minggu Lalu dan harus Absen hadir pada Kejurnas yang di adakan di Aceh Timur kemarin, dapat memberi semangat Langsung untuk Atlit Aceh seperti biasa nya’’Lanjut Ketua Harian IMI Aceh Devied JP.

Beliau juga sangat bangga atas torehan Prestasi Abdul Malik Minggu Lalu Di Aceh Timur ketika menyapu bersih dua Kelas Utama MP1-MP2, semoga terulang dilhokseumawe nanti nya demikian doa dan harapan dari Ketua IMI Aceh. Kita tunggu saja kejutan di Motorprix Lhokseumawe akhir pekan ini. [ A2M ]13256511_1076478625756982_4566148221919762455_n

GM-helm