Setelah Absen di Pontianak, Tim BKS Samarinda Hampir Kuasai Semua Kelas Motoprix Bulungan 2018

Podium MP4, juarai oleh Rizal Feriyadi

BalapMotor.Net – Absen pada gelaran Motoprix Pontianak pekan lalu (22-23/9), tim BKS Tiara Bintang Pirelli RT Samarinda terjun lagi pada putaran lanjutan Motoprix Region IV Kalimantan di Bulungan, Kalimantan Utara kemarin (29-30/9).

Menariknya disini adalah dimana tim milik penyanyi cilik Tiara Bintang ini mampu hampir menguasai semua kelas kejurnas pada balapan yang berlangsung di sirkuit permanen Bumi Rahayu ini. Tim ini hanya kecolongan di kelas MP2 dimana sang juara diraih oleh Alpian R dari tim Yamaha Aditama Motorsport.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu sang juara untuk kelas MP1, MP3, MP4,MP5 dan MP6 semua diraih oleh tim BKS Tiara Bintang Pirelli RT. Pada kelas MP1 diraih oleh Abdul Hamid, lalu di kelas MP3 dan MP4 diraih oleh Rizal Feriyadi dan di kelas MP5 dan MP6 diraih oleh M.Restu.

Baca Juga : Hasil Race Motoprix Bulungan Kaltara 2018

“Setelah kita absen di Pontianak karena si bos ada acara keluarga tim kita bisa tampil maksimal disini (Bulungan). Kita hampir sapu bersih semua kelas kejurnas, sayangnya kita kecolongan di kelas MP2 saja,” ujar Budi selaku manajer tim BKS Tiara Bintang Pirelli RT saat dihubungi penulis. Selamat buat kalian. | Luvo

MBKW2 Hampir Sapu Bersih Semua Kelas di Motoprix Bulungan 2018, Kecolongan di MP1
Pertarungan race MP4,
APRILIA GM-helm VND Racing PARD