Seri Perdana LENKA MiniGP Cup Race 2017 Digelar di Mall Bale Kota Tangerang 2 April 2017

D’Event Toys Speed (Sentul): LENKA Factory Racing Team Konsisten Raih Podium
LENKA Factory Racing Team

BalapMotor.Net – Gelaran balap pocket bike LENKA MiniGP Cup Race 2017 bakalan digelar 6 seri.Untuk seri perdana sendiri akan digelar di sirkuit Go Kart Lamtoro Mall Bale Kota Tangerang pada 2 April 2017.

Berbeda dengan gelaran balap pocket bike lainya, di event ini akan ada hadiah juara umum untuk perolehan poin tertinggi di setiap kelasnya. Untuk hadiah juara umumnya sendiri adalah 1 unit MiniGP dari LENKA untuk juara umum di setiap kelasnya.

“Kita akan memberikan hadiah MiniGP LENKA untuk juara umum di event kita. Jadi perolehan poin tertinggi di setiap kelasnya akan kita hadiahi satu unit MiniGP LENKA,” ujar Martin Sentosa, selaku manajer dari LENKA MiniGP.

SSS Racing

Untuk kelas yang dibuka di gelaran ini sendiri ada 9 kelas. Kelas Junior 6-9 tahun, kelas Junior 10-14 tahun, kelas remaja dibawah 60kg, kelas dewasa Diatas 60kg, kelas dewasa diatas 75kg, Kelas pro dibawah 60kg, kelas Pro diatas 60kg, dan kelas FFA minimal 50kg.

Dilihat dari kelas yang dilombakan ini tentunya event yang di support oleh Antangin Junior, Loncin serta BalapMotor.Net sebagai media partner tentunya bakalan sangat seru. So, jangan lupa yah. #MariBerprestasi. | luvo

GM-helm PARD