Seri Pembuka Kejurnas Powertrack Digelar di Banjar, Jabar 31 Agustus – 1 September 2019

Seri Pembuka Kejurnas Powertrack Digelar di Banjar, Jabar 31 Agustus - 1 September 2019
Powertrack
GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran pembuka dari gelaran Kejurnas Powertrack dan Motocross 2019 akan mampir ke Kota Banjar,  Jawa Barat, pada tanggal 31 Agustus – 01 September 2019.

Ini merupakan agenda balap garuk tanah yang paling dinanti-nantikan oleh balap mania khususnya di pulau Jawa, mengingat gelaran ini merupakan salah satu ajang balap tanah yang paling bergengsi yang ada di Indonesia.

Sirkuit Sport Center Langengsari, Kota Banjar,  Provinsi Jawa Barat akan menjadi saksi pertarungan antara crosser-crosser dan para tracker papan atas Indonesia yang sudah menanti-nantikan gelaran ini sejak awal tahun.

Nah, untuk balapmania perlu ketahui, agenda balap Powertrack dan Motocross rencananya akan diselenggarakan sebanyak 5 putaran pada tahun 2019 ini. Hal tersebut secara langsung diungkapkan oleh Widia Wibowo selaku pihak dari Lightning Production.

“Kita bakal gelar sebanyak 5 putaran selama rangkaian seri di tahun 2019 ini, nah untuk putaran pertama besok bakalan digelar di Kota Banjar, Jawa Barat,” ungkap Widia Wibowo selaku pihak dari Lightning Production saat dihubungi reporter.

So, jangan sampai lewatkan gelaran tersebut, catat tanggalnya dan jangan lupa saksikan ya guys. Untuk update informasi selanjutnya pantau terus hanya di Www.balapmotor.net | Budy

SSS Racing