Seri 9 Kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera Mampir di Pangkal Pinang, 5-6 Oktober!

GM-helm
BalapMotor.Net – Putaran ke-9 kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera akan dihelat akhir pekan ini pada hari Sabtu-Minggu 5-6 Oktober 2019 dan kali ini mampir di kota dengan penghasil timah yaitu Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, rencananya akan menggunakan Sirkuit NP Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung.
Ini salah satu event yang sangat sayang untuk dilewatkan khususnya balap mania yang berada di Bangka Belitung. Pasalnya sudah beberapa bulan belakangan ini terpantau sepi adanya event, pasti sudah pada kangen dengan antusias balap lurus 201m yang memang sudah terbukti meriah disetiap gelaran yang berlangsung di Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kota Pangkal Pinang.
Gelaran yang digagas oleh Kawasaki Ninja Club Bangka Belitung ini akan dibuka sebanyak 18 kelas yang terdiri dari 4 kelas Kejurnas dan 14 kelas supporting. Menariknya lagi pada gelaran kali ini, pihak penyelenggara telah menyediakan hadiah dengan total 150 juta rupiah.
Kalau reporter sih sudah tidak heran jika balap di Bangka Belitung hadiahnya pasti lumayan besar hehehehe. So, untuk balapmania pecinta balap Drag Bike 201m yang ada di Kepulauan Bangka Belitung jangan lupa siapkan kuda besi anda dan ramaikan gelaran tersebut guys…..!!! | Budy
SSS Racing