Seri 2 Event Berhadiah Wow Jasti Putra Open Road Race 2022 Digelar Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Kabar gembira bagi pecinta balap Indonesia khususnya di Papua. Setelah meriahnya gelaran Jasti Putra Seri 1, kini Seri 2 event Jasti Putra Open Road Race 2022 siap digelar kembali di sirkuit JR|103 Timika, Papua pada akhir pekan ini (25-27/03).

Tidak tanggung tanggung, fengan total hadiah yang sangat fantastis yaitu Rp 250 juta plus 1 unit motor siap dibagikan kepada juara umum dan seluruh juara yang sudah terbagi dalam 3 kategori kelas dengan total 18 kelas yang bakal di perlombakan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk hadiahnya saja totalnya Rp 250 juta, dan untuk pelaksanaan event Seri 2 ini udah siap 90% jadi minta doanya saja supaya event ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan tetap selalu mengikuti prokes Covid -19” ujar Joule Rizal selaku penggagas event sekaligus pemilik sirkuit JR|103 Timika kepada penulis.

Selain total hadiah yang fantastis, untuk penonton yang hadir pada event ini tidak di pungut biaya tiket nonton alias gratis dan bakalan ada doorprize untuk penonton dengan hadiah yang sudah di siapkan oleh panitia penyelenggara event.

Untuk info tambahan sendiri dari panitia agar seluruh masyarakat yang ingin hadir diharapkan mematuhi prokes guna mencegah / mengurangi angka penyebaran Covid-19. Untuk Peserta dan Official wajib sudah melakukan vaksin minimal dosis satu. Jadi buat balap motor mania catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan .

GM-helm VND Racing PARD