Seri 1 OMR Honda NSR Sukses Digelar Bareng E-Event Sentul

BalapMotor.Net – Sukses dengan one make race (OMR) NSR di E- Event (10/1) di Sirkuit Sentul, Tommy Patria puas dengan kelangsungan acara. Selain ramai diikuti komunitas dari luar kota, Tommy bangga dengan datangnya pecinta NSR dari berbagai daerah. Tidak hanya Tommy, peserta OMR NSR dari luar kota menyambut baik atas adanya kelas khusus untuk motor NSR ini.

Tidak begitu mudah perjuangan Tommy Patria untuk membuat OMR motor 2T produk Honda tersebut. Kurang lebih tiga bulan dirinya baru bisa pastikan adanya kelas khusus untuk NSR. Dirinya senang bisa berlangsungnya kelas Khusus NSR di Sirkuit Internasional tersebut. Terlebih peserta kelas NSR ini datang dari berbagai macam kota di pulau Jawa. Ini membuat Om Tommy sapaan Tommy Patria ingin kembali adakan event OMR NSR kembali.

Para peserta OMR NSR
Para peserta OMR NSR

“ Saya ucapkan terimakasih kepada NSR Crew dan partisipan lain. Saya senang, hampir semua komunitas NSR dari Jakarta dan luar Jakarta bisa datang meski tidak turun balapan pokoknya mereka apresiasi banget dengan adanya OMR NSR. Seri 1 OMR berjalan sukses Insyaallah akan ada seri kedua, tapi dengan jangka waktu yang belum bisa ditentukan,” ujar Tommy Patria saat ditemui balapmotor.

SSS Racing

Pemilik bengkel Patria Tekno ini melanjutkan,” Saya berharap bahwa  kita bisa lakukan rancangan sesuai rencana. Intinya para penghobby NSR bisa rasakan balap dengan positif di lintasan.  Kira kira dua sampai tiga seri lagi. Tapi target kita minimal satu kali lagi pasti diusahakan dan mudah mudahan bisa tiga seri sebelum Sentul di renov,”lanjutnya.

Kelas khusus yang dicetuskan Tommy Patria mendapat apresiasi besar dari salah satu peserta dari luar kota. Harapan ditunjukan salah satu peserta agar event untuk khusus NSR bisa kembali diadakan. Mereka siap datang meski mereka harus menempuh jarak yang begitu jauh.

“ Saya berharap agar ini (OMR NSR) bisa diadakan lagi. Kalau diadakan rutin mungkin lebih seru. Karena NSR juga udah jarang, terlebih biar masyarakat tau kalau Honda punya 2T dengan mesin pabrikan yang kencang. Kita siap untuk berangkat lagi meski saya dari Jawa Timur Surabaya bila akan ada kelas NSR kembali,” tutup Ekin dari NMC Surabaya. Jadi kita tunggu saja seri selanjutnya, bagi pemilik Honda NSR yang belum ikutan di seri perdana, siapkan diri kalian di seri selanjutnya. [ dewa ]

IMG_1426

GM-helm PARD