Seri 1 Matic Race 2017 Akan Panaskan Kota Serang Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net –  Akhir pekan ini (18-19/2), di kota Serang akan gelar event berseri bertemakan Matic Race Open Piala Walikota Serang. Gelaran ini akan dilangsungkan di Sirkuit Stadion Maulana Yusuf,  Serang.

Untuk hadiah,  tidak perlu ditanya lagi.  Panitia penyelenggara sudah menyediakan hadiah yang spektakuler. Ada 13 kelas yang akan di perlombakan. Tidak lupa kelas wanita dibuka oleh pihak penyelenggara mengingat Banten memiliki segudang talenta pembalap wanita yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Ini merupakan ajang balap seri satu Matic Race Serang. Di mana nanti akan di gelar sebanyak 3 seri. Adanya kelas point membuat hadiah spektakuler akan diberikan kepada juara umum. Ada 3 katagori kelas point. Salah satu kelas point akan merebutkan hadia pembinaan dan satu unit sepeda motor yang sudah di persiapkan panitia.

SSS Racing

“Kita akan gelar 3 seri. Ini merupakan seri pertama. Kita asa 3 kelas point,  di mana nanti akan ada katagori Juara Umum Matic Open,  Jjara Umum Matic Banten dan Juara Umum Matic Pemula U-20. Kita akan gelar event seri ini semua di Serang. Hadiah juara umum Matic Open adalah satu unit sepeda motor,” ujar Babay Selaku ketua pelaksana.

Wah event yang sangat fantastic. Sebab ada 3 juara umum yang akan di keluarkan . Terlebih event akan diselenggarakan sebanyak 3 seri saja dan hadiah memukau menanti di depan anda. Yuk ikuti dan saksikan event paling bergengsi ini. Tidak lupa rebut hadiah di event ini.|Dewa

GM-helm PARD