Sempurnakan Rasio, Ninja TU Gopal Garage X RF96 Cetak Best Time 6,758 Detik

BalapMotor.Net –  Kawasaki Ninja spek Tune Up milik tim Gopal Garage X RF96 Racing Division alias Ninja Dora ini sukses menjadi jawara dipertarungan kelas sport 2T 155 TU pada gelaran Kolaborasi Medan Berkah Battle Of The Engine Drag Bike 2023 di sirkuit N.P Ex Bandara Polonia, Kota Medan (12/3).

Motor tersebut mampu menjadi yang tercepat lewat aksi joki Katon Kilup. Katon yang asli Riau mampu menorehkan time 6.758 detik. Motor Ninja TU 155 tersebut ternyata merupakan hasil karya dari tangan seorang kliker handal Medan,  Sumatera Utara. Yah, mesin itu dikorek langsung oleh Gopal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu Katon pada kelas FFA s/d 300cc hanya bisa mencatatkan waktu 6.816 detik dan podium keempat. “Untuk karakter mesin sama dengan yang kemarin, cuman masalah rasionya sudah sembuh dari penyakitnya mas hehehe, Alhamdulillah ninja dora podium satu mas,” ujar Katon Kilup.

“Mengenai mesin gak ada yang dirubah dari sebelumnya, masih karakter lama, hanya penyempurnaan rasio, di tahun lalu time ninja dora konsisten 6.8 dengan kendala rasio keras, Katon mengalami kendala pada operan gigi karena keras, itu pun kadang finish di gigi 5, setelah ketemu penyakitnya dan melakukan penyempurnaan, akhirnya ninja dora mulus di 6.7 mas, untuk knalpot menghandalkan Pekajaman,” jelas Gopal.

Nah perlu diketahui, Katon Kilup menyabet dua gelar juara umum bersama tim Gopal Garage X RF96 Racing Division yaitu juara umum open dan juara umum Sumatera. Mantap! selamat ya guys. Halim

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakSelain Balapan, Ternyata Rafid Topan Kini Jadi Pemilik Tim?
Artikulli tjetërPerdana Tarung Expert, M Gilang Akbar : Pokoknya Enjoy dan Cari Jam Terbang!
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.