Sempurna!! Veda Ega Pratama Double Winner di Oneprix Tasikmalaya

Veda Ega

BalapMotor.Net – Veda Ega Pratama mampu tampil cemerlang dalam ronde kedua Oneprix 2022 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (23-24/7). Pembalap Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini berhasil meraih double winner pada dua race kelas Rookie sekaligus.

Pembalap berusia 13 tahun asal Gunung Kidul ini mampu membuktikan kualitasnya. Veda Ega Pratama sendiri merupakan pembalap yang dipilih oleh Astra Honda Motor (AHM) untuk mengikuti ajang Asia Talent Cup (ATC) dan sempat menapaki podium di Qatar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada balapan di Tasikmalaya kemarin, Veda sendiri mampu melepaskan diri dan memimpin sejak awal hingga akhir balapan di race 2. Sementara itu, pada race kedua, Veda Ega mendapatkan perlawanan sengit dari HF Rasya (Yamaha Ziear).

Podium Race 2 Rookie Oneprix Tasikmalaya

Sejak awal hingga akhir balapan, keduanya terlibat duel sengit. Namun, dengan kematangannya, Veda berhasil menjadi jawara. Veda mampu mengontrol emosinya dan bermain cantik saat berduel dengan HF Rasya.

Baca Juga : Hasil Oneprix Tasikmalaya 2022

“Alhamdulillah bisa kembali menjadi jawara pada race kali ini. Sejak awal saya sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Rasya, namun saya berusaha untuk tetap fokus,” ungkap Veda Ega Pratama.

Seperti yang diberitakan oleh portal ini sebelumnya, pada balapan kali ini, pacuan Veda mengalami sedikit penyesuaian yaitu pada suspensi belakang serta bentuk dari joknya. Dengan hasil ini pula, Veda berhasil kembali mengumpulkan poin penuh dan mampu memimpin klasemen sementara dengan 95 poin.

Veda saat berduel dengan HF Rasya

 

GM-helm VND Racing PARD