Sempat Tertunda Karena Acara JSR, ITS Seri 2 Tetap di Gelar

Balapmotor.net – Event Indonesia Track Day Series (ITS) seri 2 tetap akan berjalan. Setelah batal karena bertepatan dengan event ava Scooter Rendezvous (JSR), Yaya Nugraha selaku CEO ITS menunda event ini menjadi bulan depan.

Event ITS seharusnya digelar pada akhir pekan kemarin (10/4) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Karena bertepatan dengan event JSR yang membuat sentul dikepung jutaan pecinta vespa dari nusantara. Ini membuat para peserta harus mengantri untuk masuk sentul. Tidak semua peserta ITS bisa berhasil masuk karena para pecinta Vespa banjiri sekitaran sentul. Dari 247 peserta yang terdaftar hingga pukul 11.00 WIB baru 30 peserta yang bisa masuk ke dalam arena balap tersebut.

YAYA
Yaya Nugraha CEO ITS
LENKA MiniGP SSS Racing

” Balapan akan digelar pada tanggal 5. Karena tanggal 5,6,7 libur. Soalnya di hari selanjutya , ga ada slot lagi. Di Mei sampai dengan Juni sudah full. Pada tanggal ini sudah dipastikan tidak ada bentrok,” ujar Yaya saat dihubungi langsung Balapmotor.net.

Seperti surat kabar singkat yang disebarkan pihak ITS, panitia memberi tahu bahwasannya event ITS seri 2 yang tertunda akan tetap digelar pada (5/5) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Daftar ulang bagi calon peserta akan dilakukan mulai (1-4/5) dengan membawa bukti pembayaran. Hal ini sekaligus membuat beberapa peserta dapat mematangkan persiapannya di event tersebut. Tidak terkecuali EIGHT SPEED bengkel daerah Pamulang yang akan mempersiapkan motornya.

Surya Herbayu Sedang Setting Motor Olahannya di Sirkuit Internasional Sentul
Surya Herbayu Sedang Setting Motor Olahannya di Sirkuit Internasional Sentul

” Iya, mudah mudahan ga ada troble dan dapat hasil baik. Besok kita akan kembali bongkar motor, karena ini mesinnya baru. Dengan mesin baru kita juga belum tau putaran atas mesin, jadi kita ada persiapan kurang lebih 2 minggu,” ujar Surya Herbayu mekanik Eight Speed. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD