Sempat Kesulitan Jelang Event, Tedy Permana Sabet JU dan Dapat Motor di Jagabaya Championship RD2

Tedy Permana Juara Umum 2 Tak Mix Rider

BalapMotor.Net – Meskipun sempat mengalami kesulitan sebelum mengikuti gelaran Jagabaya Championship 2022 Ronde 2 yang digelar di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi (15-16/7), akhirnya berbuah manis bagi Tedy Permana.

Pembalap asal Karawang ini berhasil memboyong 1 unit motor Yamaha FreeGo setelah mampu mengumpulkan poin tertinggi pada kategori 2 Tak Mix Rider. Jadi selain Anggi Gianturi (JU Matic Pemula), pada kategori JU 2 Tak Mix Rider juga berhak mendapatkan 1 unit motor, istimewa memang Jagabaya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tedy Permana sendiri berhasil mengantongi poin sejumlah 86 setelah berhasil jadi jawara pada kelas RX King STD dan Sport 150cc, lalu runner up di kelas RX King Super Pro dan ketiga pada kelas Bebek 2 Tak 116cc STD.

Tedy bersama istri dan anak keduanya yang masih berusia 6 bulan, Elzo Permana
Kesulitan Cari Motor Sana-Sini

Mengenai kesulitan Tedy dalam mengikuti gelaran Jagabaya Championship RD2 kali ini adalah dimana tim utama Tedy Permana yaitu CV Putra Harapan absen dalam gelaran ini. Tedy harus mencari tim-tim lain untuk bisa ikutan berbagai kelas di ajang ini.

“Sedikit pusing sih sebelum event, karena tim utama saya CV Putra Harapan nggak main, jadi harus kesana kemarin mencari tim,” ungkap Tedy Permana.

“Kalau pas balap kemarin saya main lepas saja seperti biasa mas, cuma ada suntikan semangat karena ditonton sama anak, istri, ortu sama mertua jadi tambah semangat,” tambah Tedy Permana.

Tedy Permana bersama Arie Ocktane perwakilan Jagabaya

Pada balapan di kelas poin tersebut, Tedy sendiri memacu motor RX-King STD Bobok tim Bilindo Feat Sapi Tua, lalu RX King Super Pro tim Kohe Speed Tedy Shop 03 Cepu, Ninja 2 Tak milik tim XSpeed Ft 152 Creative dan Bebek Tiet 116 milik Gumilar KYZ Racing Saluyu.

Selain pada kelas-kelas poin, Tedy sendiri juga mampu jadi jawara pada kelas MP1 Mix Rider dengan menunggangi MX King miliknya sendiri dengan tim Shijiro Pireli Naskar Koizumi TedyShop Brisk Bolang. Pada kelas MP2 juga berhasil jadi jawara dengan tim Shijiro Pireli Naskar Koizumi TedyShop Brisk Bolang. Selamat Tedy!!!

Tedy Permana saat pacu Bebek 2 Tak STD116
Tedy Permana sebelum mengovertake Jafar Munir di race RX King STD
Tedy Permana saat pacu RX King Super Pro tim Kohe Speed Cepu

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD