Semakin Nyaman, Veda Ega Siap Tempur di Oneprix Tasikmalaya

Aksi Veda saat testing hari selasa (19/7) jelang Oneprix Tasikmalaya

BalapMotor.Net – Menghadapi perang kedua Oneprix 2022 yang akan digelar di sirkui Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada akhir pekan ini (23-24/7), Veda Ega Pratama nampaknya lebih optimis. Honda Sonic pacuannya kini dibuat lebih nyaman.

Untuk menaklukan sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya yang cukup teknikal, pastinya dibutuhkan motor yang nyaman. Nah, Honda Sonic tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta pacuan Veda ini dibekali oleh dua part yang menunjang kenyamanan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pertama adalah saat ini suspensi belakang Veda sudah disamakan dengan para pembalap Expert dimana shock belakangnya menggunakan shock custom dari Kotix. Jadi Kotix sendiri merupakan salah satu teknisis suspensi yang kini eksis di balap nasional.

Model jok mengalami perubahan dengan penambahan punuk di bagian depan

Selain itu, jok motor tunggangan Veda  yang tempur pada kategori Rookie ini juga mengalami perubahan. Joknya diberikan punuk di bagian depan agar Veda yang kini juga balap di Asia Talent Cup (ATC), tidak perlu mengubah gaya balapnya.

“Iya mas, sekarang pakai Kotix untuk sok belakangnya. Sementara itu untuk saya juga mengubah joknya. Diberikan punuk di bagian depan biar seperti ada tangkinya. Ini agar Veda tidak perlu mengubah gaya balapnya dari sport ke bebek,” ungkap Sudarmono, ayah dari Veda Ega Pratama.

“Pastinya ini jadi lebih nyaman mas,” ungkap Veda Ega. Apakah dengan semakin nyamannya pacuan Veda tersebut mampu membawa Veda mendominasi balapan akhir pekan ini? Kita tunggu saja gaes.

Veda Ega Pratama dan Sudarmono, sang ayah
APRILIA GM-helm VND Racing PARD