Semakin Hits, Racing Start Support Penuh Gelaran Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018

Semakin Hits, Racing Start Support Penuh Gelaran Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018
Drag Bike Kajen 2018

BalapMotor.Net – Suksesnya gelaran Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin tak lepas dari berbagai pihak yang turut mendukung. Tentunya mereka berkolaborasi bersama untuk menyajikan event yang berkualitas.

Hasilnya jelas, ajang garapan promotor Bintang Samudra Motor Club (BSMC) berhasil menjaring kisaran 400 starter. Meski kota Kajen sejak pagi hari diguyur hujan deras, namun animo peserta yang hadir tak perlu diragukan lagi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain membludaknya jumlah starter, penonton yang hadir pun terpantau cukup luar biasa. Ribuan penonton berbondong-bondong menyaksikan aksi terbaik dari deretan dragster papan atas Indonesia.

Nah, salah satu pihak yang ikut mensukseskan ajang ini adalah Racing Start. Tentu bagi pecinta balap karapan sudah tak asing lagi dengan apparel asal Pekalongan ini. Pembalap papan atas dari berbagai daerah banyak yang mengenakan kaos maupun jaket dari Racing Start.

Semakin Hits, Racing Start Support Penuh Gelaran Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018
Ridlo Khasani dan duo Srikandi balap lurus

“Kita support penuh acara ini, selain ingin memajukan balap di kota sendiri, juga sebagai bentuk kepedulian kita untuk mengurangi aksi balap liar. Intinya kita ingin selalu mendampingi pecinta balap lurus, Alhamdulillah balap hari ini bisa berlangsung dengan sukses dan meriah. Insyaallah kedepannya akan lebih sering ada event di Pekalongan dan sekitarnya.” Ungkap Ridlo Khasani, sang owner dari Racing Start.

Oke deh, semoga kedepannya semakin eksis, produk yang semakin berkualitas dan tentunya sukses serta jaya selalu.

| YugoSemakin Hits, Racing Start Support Penuh Gelaran Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018

GM-helm VND Racing PARD