Selain Fokus di Oneprix, Tim SJCRT Seruyan Tarung Motoprix Kalimantan Juga?

M Yusuf, owner SJCRT di markas Seruyan, Kalteng

BalapMotor.Net – Update informasi terbaru hadir dari owner tim SJCRT Seruyan yaitu Muhammad Yusuf. Sang bos mengatakan bahwa timnya bakalan fokus di kancah balap Oneprix pada musim 2021 ini.

Muhammad Yusuf sendiri berharap event Oneprix musim ini dapat berjalan mulus. Ini tentunya karena pada musim lalu (2020), tim SJCRT batal tarung full series di Oneprix ya karena eventnya tidak jadi digelar.

“Tahun ini kita akan fokus di Oneprix mas. Semoga saja tidak ada kendala, saya sudah menunggu dari tahun lalu ini,” ungkap pengusaha muda yang memang asli dari Kabupaten Seruyan di Kalimantan Tengah ini.

Pasukan SJCRT 2021
SSS Racing

Mengenai formasi sendiri, tim SJCRT yang bekerjasama dengan Rey Racing Speed (RRS) akan tetap dengan formasi 2020 yaitu diperkuat oleh dua Expert Reza Hanum dan Aditya Fauzi serta satu rider pemula, Yosua Mbeo.

“Untuk bocoran, kita akan tanda tangan kontrak habis lebaran mas,” tambah sang bos kepada penulis melalui pesan elektronik. Oh iya, katanya si bos SJCRT juga berencana ikut balap kelas exrider lho.

Tarung Motoprix Kalimantan Juga?

Selain itu, tim SJCRT Seruyan sendiri direncanakan juga ikut memanaskan gelaran Motoprix Kalimantan. Tetapi tidak full seri dan hanya ikut meramaikan saat Motoprix Kalimantan singgah di Kalteng, tepatnya di Sabaru, Palangkaraya. Tentunya menjadi tim tuan rumah.

“Tidak full seri ya mas, mungkin kita akan bawa semua atau salah satu rider kita untuk main tanpa poin. Biar ikut memanaskan dan jadi wakil Kalteng di Kejurnas Motoprix sini,” tambah Muhammad Yusuf. Wah ditunggu kejutannya bos.

GM-helm PARD