Selain Balap, Iman Micko Kini Juga Fokus Berjualan Berlian

Selain Balap, Iman Micko Kini Juga Fokus Berjualan Berlian
Iman Micko
Yamaha

BalapMotor.Net – Pernah mendengar kan istilah tidak selamanya pembalap terus menjadi pembalap, nah makanya banyak pembalap yang mempunyai usaha diluar balap. Tentu saja ini demi masa depan si pembalap tersebut.

Mengenai usaha, ada berbagai macam usaha yang di lakukan oleh para pembalap. Kali ini penulis akan membahas mengenai usaha dari Iman Micko, pembalap dari tim SART IKM yang balap di Motorprix Region 4 Kalimantan.

Mantan pembalap AP250 ARRC musim 2015 ini selain balap juga fokus usaha. Pembalap asli Martapura, Kalimantan Selatan ini mempunyai usaha jualan berlian serta perhiasan dari berlian. Tahu sendiri kan Martapura merupakan daerah yang terkenal sebagai penghasil berlian.

Iman Micko saat membalap di ARRC Sepang, Malaysia

“Usaha dari dulu mas,tapi baru setahun lebih ini dijalanin serius. Di kota ku khasnya kan berlian,Martapura, jadi karena sudah lingkungan juga aku usaha jual berlian sama perhiasan kaya cincin, liontin, anting, gelang yg dari berlian,” terang Iman Micko yang juga pernah bertarung di ajang balap Indoprix ini.

Tetap Fokus Balap

Meskipun sudah mulai lebih fokus pada usahanya di musim ini, ternyata Iman Micko masih terus fokus juga untuk tetap balapan. ” Balap tetap fokus,usaha ini persiapan masa depan,sambil berjalan mas. Kan di dunia balap jaringan orang sama koneksinya luas, semua kalangan ada, jadi aku juga mau masukin didunia balap, hehehe,” ujar Iman Micko.

So, buat balap mania yang ingin membeli berlian atau perhiasan dari berlian sepertinya wajib nih kontek Iman Micko. Sukses buat usahanya, #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm