Segera Hadir Part Racing BANDREX, Hasil Riset Pelaku Senior Balap Tanah Air

Part Racing Bandrex Siap Panaskan Dunia Balap Tanah Air

BalapMotor.Net – Setelah jadwal balap motor nasional sudah ditetapkan jadwalnya kemarin. Kini beredar kabar akan hadirnya produk part racing terbaru yang akan memanaskan dunia balap tanah air. Produk baru tersebut di riset mendalam oleh para pelaku balap senior tanah air.

Produk part racing tersebut yaitu Bandrex. Untuk siapa yang meriset produk tersebut BalapMotor.Net masih merahasiakan siapa saja orangnya. Ini tentunya karena permintaan darii pihak Bandrex sendiri, dan BalapMotor.Net tentunya sangat menghargai akan permintaan tersebut. Yang jelas produk part racing dari Bandrex tidak lama lagi akan diluncurkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

 “Yang pertama akan kita hadirkan adalah CDI. Jadi kita menyasar teman-teman dragbike dahulu karena memang dragbike merupakan balap yang sangat ramai saat ini. Ini produksinya sekitar bulan April dan akan hadir untuk semua pacuan. Kita pilih CDI bukan ECU karena di drag lebih banyak yang pakai CDI, “ujar Mr. R  selaku pemiliknya yang juga mantan kiliker di beberapa tim balap papan atas nasional.

“Riset ECU juga terus berjalan, baik untuk dragbike ataupun road race. Untuk road racenya, langkah pertama ialah memproduksi quick-shifter. Yang pasti banyak kelebihan yang kita usung. Jadi secara bertahap kita akan terus menghasilkan produk Bandrex sebagai pendukung balap, “tambah Mr. R yang berdomisili di Jakarta, penasaran kan? makanya tunggu saja deh. [ RR ]

Segera Hadir Part Racing BANDREX, Hasil Riset Pelaku Senior Balap Tanah Air

APRILIA GM-helm VND Racing PARD