SCP Padang 2019 Bakal Dipanaskan Peserta Dari 11 Provinsi, Pasti Seru!!!

Ban IRC tetap menjadi sponsor utama SCP di 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran balap IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 putaran keempat yang akan berlangsung di kota Padang, Sumatera Barat pada akhir pekan ini (26-27/10) dipastikan akan berlangsung sangat meriah.

Bagaimana tidak, selain para pembalap dari lokal provinsi Sumatera Barat, peserta dari luar provinsi Sumatera Barat sudah mengkonfirmasi akan keikut sertaannya pada balapan akhir pekan ini. Kalau di total, gelaran SCP Padang 2019 sendiri akan diikuti oleh peserta dari 11 provinsi yang berbeda.

Hal ini dikonfirmasi oleh Arissandro selaku komandan dari SCP. “Sampai peserta yang sudah konfirmasi akan hadir datang dari berbagai provinsi di Indonesia, totalnya ada 11 provinsi, jadi ini akan menambah keseruan dari gelaran SCP Padang,” ungkap Arissandro.

“Untuk pesertanya sendiri dari Aceh, Sumut, Kepri, Riau, Jambi, Sumsel, Bengkulu, Jabar, DKI Jakarta, Papua Barat dan tuan rumah Sumatera Barat tentunya,” tambah Arissandro.

Perlu diketahui juga untuk format balapannya sendiri, pada dua hari nanti akan ada final race. Jadi pada hari Sabtu (26/10) akan digelar langsung final race untuk kelas-kelas Matic. lalu untuk kelas utama seperti Underbone digelar pada hari Minggunya.| Luvo

 

SSS Racing