Satria Hiu Menolak Punah! Podium Runner-up di Tengah Gempuran FIZR

BalapMotor.Net – Pertempuran bebek goreng saat ini mayoritas dikuasai oleh Yamaha FIZR. Khususnya di seputaran event balap motor Jateng, DIY dan Jatim. Seperti yang terbaru di Motoprix Mijen, Semarang kemarin.

Mesin garputala masih terlalu dominan. Meski begitu, masih ada perlawanan dari logo ‘S’ yang kali ini diwakili oleh Agus Chicken dengan Satria Hiu. Pembalap Banjarpatroman tersebut ternyata mampu membuat tekanan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Buktinya, Chikens yang berperawakan kecil seperti penulis ini mampu bertahan di posisi kedua. Podium runner-up pun berhasil diraih Chikens dengan Satria Hiu milik Bilbil Izam Jayadipa Racing Team.

Aksi Agus Chicken

Ini motor baru dari mas Mantri Jayadipa. Kalau gak salah hari selasa baru jadi dan saya masih sempat bisa setting Jumat kemarin meskipun tidak maksimal,” ungkap pembalap dengan nomor start 148 tersebut.

Si Agus menilai motor tersebut cukup nyaman dibawa. “Kalau motornya sih enak, cukup nyaman juga. Ya, karena motor baru pastinya belum sempurna dan masih banyak kekurangan. Tapi kedepannya insyallah siap untuk merebutkan juara,” optimis Chikens. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD