Sapu Bersih! Dominasi F1ZR AMRF dan Aqsal Ilham Terus Berlanjut

Aksi Aqsal Ilham di Road Race Pati

BalapMotor.Net – Luar biasa! Yes dua kata untuk penampilan Aqsal ilham bersama pasukan AMRF Ipone Koizumi BKRT Add+ Pojok Jaya Wam Ecliptor BKMS dalam kejuaraan Kejurprov Jateng – Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 putaran 1.

Dalam balapan yang berlangsung di trek semi permanen Stadion Joyokusumo, Pati ini Aqsal benar-benar tampil spektakuler. Di topang pacuan terbaik racikan Agus BKRT mereka sukses menyapu bersih kelas bebek goreng baik pemula hingga open.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil Road Race Pati – Klik: (Sabtu) (Minggu)

“Semua berkat usaha, doa dan kekompakan tim. Alhamdulillah kita masih konsisten di jalur juara,” ungkap Aqsal Ilham, pembalap asal Kudus yang masih berstatus pemula itu. Meski pemula, tapi senior pun konsisten diasapi.

Itu sudah berkali-kali baik di sirkuit permanen maupun dadakan. Sebelumnya, Aqsal Ilham dan F1ZR AMRF juga mendominasi kejuaraan VSC di Mandala Krida, Yogyakarta. Sebelumnya lagi di Mijen, Semarang.

Aqsal Ilham Podium Juara

Kemarin, khsusunya di kelas bebek goreng Aqsal melibas habis podium utama. Baik bebek 125cc maupun 116cc, dari kelas lokal Jateng, pemula hingga open Aqsal tak terlawan. Selain itu, pembalap yang kabarnya akan tampil di Motoprix region A ini juga berjaya di kelas-kelas 4 tak baik 125cc maupun 150cc. Mantap!! Selamat atas prestasinya…

GM-helm VND Racing PARD