Sakti Menggila, RX-King Super Pro Ibra HKRT Torehkan Hattrick Juara

BalapMotor.Net – Sakti Andre dan pasukan Ibra HKRT Cobra Pantura tampil menawan dalam putaran kedua Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship yang berlangsung di sirkuit Gokart, Boyolali kemarin (28-29 Mei).

Setelah memenangi pertarungan Underbone 125cc, tim milik Arief asal Tegal tersebut sukses menambah podium juara di kelas bergengsi RX-King Super-Pro. Selain itu, mereka juga mendapat podium lain di kelas-kelas bebek goreng.

Sakti Andre tak terlawan dipertarungan RX-King Super Pro
LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan hasil ini, Sakti Andre dinobatkan sebagai runner-up juara umum dalam event kemarin. Mereka pun konsisten sejak seri pertama di Pati dan peluang menjadi juara umum semakin terbuka lebar, “Alhamdulillah dan jangan lupa selalu bersyukur,” ucap Sakti Andre yang merupakan juragan ikan Koi itu.

Soal pacuan RX-King racikan Koh Bogel ini, juga punya catatan special. Yup, dalam pantau penulis di beberapa event yang mereka ikuti, tiga kali gelar juara berhasil didapatkan. “Ya, ini hattrick dan semoga kedepannya bisa lebih konsisten,” kata mekanik dengan bendera Cobra Pantura yang selalu mempercayakan knalpot kepada ABRT20. Ok Sipp…!!

GM-helm VND Racing PARD