Sakti Andre Keluarga Baru IBRA HKRT, Siap Tarung Indoclub!

GM-helm

BalapMotor.Net – Dua podium sukses diberikan oleh Sakti Andre bersama pasukan ungu, Ibra Hutan Kayu Racing Tegal (HKRT) dalam kejuaraan Alfadana Road Race Championship 2020 di Wonosobo (5 Januari) kemarin.

Podium tersebut diraih dari dua kelas bergengsi saat ini, Underbone 125cc dan RX-King Super Pro. Podium 5 Underbone dan runner-up di RX-King. Hasil yang cukup memuaskan dimana banyak kendala yang harus dihadapi.

Nah, lanjut kefokus utama. Duet Sakti Andre dan Ibra HKRT bukan terjadi kali ini saja, sebelumnya mereka juga pernah berduet tepatnya dalam Road Race di Magelang.

Bahkan waktu itu Sakti sukses pecahkan telur Yamaha 125Z racikan Cobra Pantura, dengan mengantarkan ke podium tertinggi dan menggondol 10 juta. Atas hasil manis tersebut, Koh Bogel selaku mekanik menawarkan Sakti untuk bergabung.

“Ya, Sakti akan bersama kita untuk musim ini. Khususnya balap 2 tak seperti Indoclub, kita pun rencana akan melengkapi motor,” sebut koh Bogel selaku mekanik.

Kesepakatan Sakti Andre bersama HKRT langsung disaksikan oleh penulis. Sakti Andre pun sudah siap untuk memberikan yang terbaik. | Yugo

Sakti Andre podium 2 RX-King Super Pro
SSS Racing