Sadis!!! Bersama Jawara Mamed Racing, Dwi Batank Juarai Semua Kelas Poin Drag Bike Muaro Bungo

Jawara Mamed Racing Palembang

BalapMotor.Net – Putaran kedua gelaran Kejuaraan Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike telah usai digelar akhir pekan kemarin pada hari Minggu 7 Februari 2021. Gelaran ini sendiri diramaikan oleh beberapa dragster nasional Indonesia.

Hasilnya, pembalap kawakan asal Kota Semarang, Jawa Tengah yaitu Dwi Batank berhasil sapu bersih semua kelas poin DB1 sampai dengan DB4 (empat kelas) dengan podium ke-1 semua,sadis!!! Dengan ini Batank dinobatkan sebagai peraih juara umum Open seri.

Batank berhasil mengumpulkan poin sejumlah 100 poin dari 4 kelas yang diwajibkan yaitu Bebek 4T TU 130cc, Bebek 4T TU 200cc, Sport 2T 155cc Frame STD, dan Matic TU 200cc. Turun pada balapan kali ini sendiri, Batank didatangkan oleh tim Jawara Mamed Racing Palembang.

SSS Racing

Baca Juga : Hasil Drag Bike Muaro Bungo 7 Februari 2021

“Alhamdulillah juara umum di balap kali ini bareng tim Jawara Mamed Racing Palembang, bisa juara ke-1 semua di kelas poin, mungkin lagi rejekinya saya,” ungkap Dwi Batank kepada penulis yang hadir di TKP.

Dwi Batank (baju orange) saat menerima penghargaan juara umum

Hasil yang sangat bagus di awal tahun 2021 ini Batank persembahkan untuk tim Jawara Mamed Racing Palembang yang sering terpantau balap bareng di region 1 Sumatera. Septa dan Yudi selaku Owner tim merasa puas dengan hasil yang didapat Dwi Batank, pasalnya dwi batank tampil all aut padabalapan kali ini dengan mensapu bersih semua kelas poin.

“Allhamdulilah diawal musim 2021 kita bisa meraih hasil yang terhormat, kami sangat optimis pada balapan kali ini, kami sudah memperaiapkan 4 kuda besi untuk tarung di kelas poin dengan persiapan yang lumayan lama, dan hasilnya memuaskan buat tim kami,” ungkap kedua owner tim kepada Penulis.

Oke deh selamat ya buat Dwi Batank dan Jawara Mamed Racing Palembang Atas prestasinya.

GM-helm PARD