Sabrina Sameh : Selebnya Balapan 201M

Ada Sabrina Sameh Loh
GM-helm

BalapMotor.Net – Sabrina Sameh, saat mendengar namanya pasti buat balap mania bakalan sangat mengenalnya. Pembalap Drag Bike dan Road Race wanita berparas cantik ini kalau boleh BalapMotor.Net sebut sih bisa dibilang ” Selebnya 201M”.

Bagaimana tidak gadis manis kelahiran Jakarta 26 agustus 1994 ini kehadiranya selalu ditunggu balap mania saat turun di balapan. Seperti halnya saat di seri perdana kejuaraan Pertamina Enduro KYT AHRS R9 Drag Bike TPM akhir pekan lalu 17-18 Mei 2014, pembalap yang tergabung di tim Anker Sport IRC GM ini menjadi pusat perhatian. Tidak hanya saat memacu kuda besinya, namun saat di padock dan di luar sirkuit, silih berganti orang-orang baik cowo maupun cewe pada meminta berfoto bareng. Dan yang BalapMotor.Net salut yaitu, Sabrina seperti tidak merasa lelah dan tetap tersenyum saat diajak berfoto bersama oleh fans meskipun menurut BalapMotor.net Sabrina pastinya lelah.

Tidak cuma penonton, hampir semua media yang datang, baik cetak maupun eletronik juga mencoba mewawancarai mahasiswi jurusan Manajemen Ekonomi Universitas Kristen Maranatha ini.

Ga luput Dari Liputan Media
Ga luput Dari Liputan Media

Sabrina mulai suka balapan sejak kelas 1 SMP, namun mulai 2 tahun yang lalu mengikuti kejuaraan balap resmi. Tidak hanya membalap di ajang kebut lurus saja, Sabrina juga membalap di ajang Road Race, tahun ini di ajang Matic Race Sabrina bergabung dengan tim Suzuki Elpra KYT Racing team.

Untuk soal prestasi, pembalap yang mulai akhir tahun 2013 ini jadi brand ambasador Racing Line Cloth memang tidak menonjol sekali, namun sempat beberapa kali bikin para joki cowo kalang kabut. Pembalap yang hobinya jalan-jalan, bermain dan bersosialisai ini kemarin saat gelaran seri perdana Drag TPM mampu menjadi yang tercepat ke-9 dengan time 8,327 detik, padahal sang jawara di kelas Matic 200cc TU ( Non Sedeed ) time tidak jauh lebih cepat yaitu Sani Kedot dengan time 8,126 detik. Sudah cukup lumayan tentunya, karena yang turun di kelas ini ada lumayan banyak dan harus disaring dahulu.

Bersaing di arena kebut yang hampir semuanya pembalap laki-laki tidak membuat Sabrina Sameh keder. Gimana nih balap mania, kalau kita sebut Sabrina Sameh sebagai selebnya balapan 201M alias Drag Bike??? setuju kan? setuju aja deh. Luvo

 

 

sabrina sameh 2

Tidak Canggung Saat Dimintai Foto Bareng
Tidak Canggung Saat Dimintai Foto Bareng
SSS Racing