RX-King Potter OTD Pekajaman Siap Tampil Perdana Bersama Ervantona

RX-King Potter OTD Pekajaman Siap Tampil Perdana Bersama Ervantona
RX-King Poter digeber Ervantona

BalapMotor.Net – Nugroho alias Potter sempat bikin heboh lantaran tahun ini mengaku akan lebih fokus dalam ajang roadrace. Hal itu semakin benar adanya lantaran ia ikut serta meramaikan kelas Underbone dalam ajang road race di Purbalingga, pada bulan Januari lalu.

Lebih lanjut, sekarang Potter juga mengaku cukup banyak mendapat orderan untuk mesin roadrace. Tentunya spek 2 Tak dimana itu merupakan spesialisnya. Saat penulis bersilaturahmi kemarkasnya di Sleman, ternyata memang benar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ada bebek 2T STD 125cc, Underbone dan RX-King 140cc. Ini 3 kelas lengkap untuk kategori 2 tak yang sedang heboh di seputaran DIY dan Jawa Tengah. Namun, mekanik yang murah senyum ini juga akan tetap fokus di dunia dragbike.

“Dragbike tetap jalan, tahun ini mengawal 3 tim. Sebenarnya ada 4, namun yang satu terlalu mepet persiapannya sehingga sudah tidak kebagian pembalap. Untuk roadrace juga ikut meramaikan, biar gak ketinggalan jaman, hehehe” Ujar pak Pot saat berjumpa penulis.

RX-King Potter OTD Pekajaman Siap Tampil Perdana Bersama Ervantona
Ervantona setting motor di Maguwoharjo, Sleman

Nah, untuk 3 motor kelas 2 Tak tadi ternyata akan dipacu Ervantona, rider seeded putra dari Agung Setyawan. Kemarin (16/02), penulis juga sempat melihat Ervantona beradaptasi dengan 3 motor tersebut.

“RX-King ini baru 2 kali mencoba, ternyata tidak mudah mas. Motornya sangat galak,” Papar Ervantona saat ngobrol di halaman parkir Stadion Maguwoharjo.

Sebagai adaptasi awal dalam event resmi, RX-King Potter OTD Pekajaman ini akan ikut serta dalam ajang road race yang berlangsung di Sragen pada 3-4 Maret mendatang. “Iya mas, di Sragen nanti ada kelas Underbone, bebek 2T STD dan Sport 140. Rencana kita akan ikut semua bersama Ervantona.” Lanjut Potter, yang orderannya semakin banter. Mantap!!

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD