Rully PM Cetak Time Tercepat di Drag Bike Proliner Deltamas 2016

BalapMotor. Net –  Berhasil jadi juara di kelas bebek 130cc 4T TU,  Rully PM juga catatkan namanya sebagai pembalap tercepat di event Proliner UMA RCB Drag Bike Maniak 201 M (17/12) di Sirkuit Deltamas, Cikarang. Rully catatkan waktu tercepat dengan motor Kawasaki Ninja 2T 155 cc TU. Pembalap asal Kebumen ini mampu taklukan Imam Ceper nyang juga biasa langganan sebagai pembalap tercepat dengan kuda besi rakitan mekanik Yong.

Persaingan di kelas Sport 2T 155 cc TU memang sangat sengit. Pertama Imam Ceper memberi kejutan dengan catatan waktu 07.042 detik dengan motor Ninja Rossi. Tidak lama, Rully line up dan mampu lebih cepat dengan motor HA feat HK dengan catatan waktu 07.026 detik. Selalu ingin memberi yang terbaik kepada tim selalu menjadi angan angan pembalap. Sama halnya dengan Mas Rully sapaan akrabnya.

3
Ninja TU HA FEAT HK bawa Rully PM Best Tim
LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita itu tadinya mau servic motor mas. Tapi karena ada balap,  jadi balap dulu service nya nanti habis balap saja. Kalau catatan waktu si targetnya 6,9,” ujar Rully PM saat berbincang langsung dengan BalapMotor.Net.

Rully siap memberi kejutan kedepannya. Terutama dari perolehan waktu untuk motor Ninja TU HA feat HK. Adanya perubahan yang akan dilakukan dengan salah satu kuda besi andalan HA feat HK. Perubahan yang nanti akan dilakukan membuat percaya diri pembalap nasional drag bike Indonesia itu.

” Kita akan lakukan persiapan lagi nanti habis balap. Tidak adanya perubahan dari motor. Tapi nanti habis balap mau service sekalian mau ganti knalpot lagi. Knalpoy belum sampai sudah di pesan. Target 6.9,” tutup ayah dari Fathiya Azzahra Putri Wibowo. [ Dewa]

150

GM-helm VND Racing PARD