Rossi Tidak Akan Segera Umumkan Keputusan Masa Depannya di MotoGP?

Rossi Tidak Akan Segera Umumkan Keputusan Masa Depannya di MotoGP? | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tidak lagi di tim Monster Energy Yamaha di MotoGP untuk musim 2021, ada dua spekulasi yang akan dipilih oleh Valentino Rossi. Satu adalah tetap balap dan membela tim Petronas Yamaha SRT, dan satunya lagi adalah pensiun balap.

Saat ini sendiri, Rossi sudah berusia 41 tahun dan tentunya sudah cukup “berumur” untuk di balap MotoGP, meskipun secara skill masih sanggup meladeni para pembalap muda. Sebelumnya, Rossi sendiri dikabarkan akan segera memutuskan soal masa depannya.

Tetapi, Carlo Pernat selaku pengamat MotoGP memprediksikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Pernat mengatakan Rossi akan mengumumkan setelah beberapa balapan berjalan.

Carlo Pernat, pengamat MotoGP

“Menurut saya, Valentino Rossi tidak akan membuat pengumuman (di Jerez), saya pikir dia akan menunggu. Virus Corona ini telah menghentikan semua orang, termasuk Valentino. Anda harus memahami bagaimana keadaanya, saya pikir perlu beberapa balapan untuk memutuskan,” terang Carlo Penat dalam obrolannya di GPOne.

Tentunya ini akan menjadi pertanyaan bagi para pecinta balap. Jadi saat ini yang masih belum menentukan nasibnya di 2021 adalah Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso yang masih negosiasi alot dengan tim pabrikan Ducati. Ditambah lagi Cal Cruthclow yang dikabarkan tak lagi di LCR Honda.

SSS Racing