Rose Road Race Championship Ambon : Antusiasme Meningkat, Empat Pembalap Ini Berhak Dapat Motor

Yamaha

BalapMotor.Net – Antusiasme pada gelaran Rose Road Race Championship 3 terbukti sudah. Pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Linkar Stadion Mandala Kota Ambon pada akhir pekan ini (1/12) mampu diserbu sebanyak 5.000an penonton.

Ini terdata dari jumlah pembelian tiket yang terjual dari panitia, jadi yang nontonnya nerobos pagar tidak dihitung gaes. Jumlah ini ternyata merupakan jumlah yang jauh lebih meningkat dibandingkan balapan sebelumnya.

“Animo Masyrakat Kota Ambon sangat baik, terbukti di hari pertama sudah hampir 2.000an tiket terjual dan di hari Minggunya ada 3.000an tiket. Ini membuktikan Masyarakat Kota Ambon sangat antusias untuk mendukung jalannya event ini,” ungkap Morits dari panitia gelaran.

Kelas Sport pesertanya paling banyak

Selain jumlah penonton, jumlah starter juga tidak kalah antusiasmenya. “Untuk event ini Puji Tuhan sangat baik mas, khususnya dilihat dari jumlah starter. Kita sebenarnya targetnya 300an starter, tapi ternyata membeludak sampai 401 stater. Untuk starter terbanyak ada pada kelas Sport 2 Tak,” tambah Morits.

Perlu diketahui, pada balapan kali ini Tuasikal mampu menjadi juara umum eksebisi, kalu Indra Semarang meraih gelar juara umum sport 2 tak. Fahri Semarang mampu menjadi juara umum lokal dan Marsholandi dari Bandung jadi juara umum open.

Keempat pembalap ini sendiri berhak mendapatkan hadiah yaitu masing-masing 1 unit sepeda motor. “Mereka masing-masing berhak mendapatkan hadiah sepeda motor,” terang Morits lagi. Selamat untuk para pemenang.| Dawiken

Morits dari penyelenggara
GM-helm SSS Racing