Ronde Pertama Oneprix 2022 Diundur, Nih Update Jadwalnya

Gelaran Oneprix

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya telah rilis Jadwal Provisional atau sementara gelaran Oneprix musim 2022, pada hari ini (1/3), pihak dari OMM selaku penyelenggara Oneprix menginfokan update jadwal untuk musim 2022 dalam postingannya di Instagram @Oneprixid.

Gelaran Oneprix sendiri, pada jadwal sementara ronde pertama digelar pada 12 Maret 2022, namun untuk jadwal resmi yang sudah dirilis sendiri jadwalnya menjadi 12 Juni 2022 atau setelah Lebaran.Sementara itu untuk tanggal pada ronde berikutnya akan sama seperti pada jadwal sementara yang sudah dirilis sebelumnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai lokasi gelaran sendiri juga tidak ada perubahan. Oneprix musim ini bakal digelar di tiga sirkuit yang berbeda yaitu Sentul Karting Kabupatan Bogor, Bukit Peusar Kota Tasikmalaya dan Mijen Kota Semarang.

Sirkuit Sentul Karting dan Mijen mendapatkan jatah dua kali, sementara itu sirkuit Bukit Peusar mendapatkan jatah sekali pada musim ini. Tentunya, dengan digelar di tiga trek berbeda, maka pertarungan di musim ini jadi lebih berwarna.

GM-helm VND Racing PARD