Road Race Sumedang 2019: Main Bareng Mandira Jaya, Fisichella KW Pecah Telur!

Road Race Sumedang 2019: Main Bareng Mandira Jaya, Fisichella KW Pecah Telur!
Chella KW Pecah Telur bersama Mandira Jaya
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap wanita terbaik tahun ini, Fisichella Kusuma Wardhani atau akrab disapa Chella memang selalu jadi fenomena. Bukan hanya langganan juara di kelas wanita, tapi keberaniannya untuk ikut bersaing di kelas matic pemula yang notabenenya bertempur melawan para pria memang patut diacungi jempol.

Keberaniannya bukan hanya ikut di kelas matic pemula saja, tetapi gadis asal kota Purwodadi ini sanggup menapaki tangga podium. Hal ini kembali dibuktikan pada ajang kejuaraan balap motor dengan titel Sumedang Open Roadrace Championship 2019 yang digelar di kawasan perkantoran IPP Kabupaten Sumedang (16/06).

Namun, pada event ini bagi Chella menjadi sesuatu yang sangat spesial. Selain juara 1 & 2 di kategori wanita & meraih juara umum, Fisichella juga ikut bersaing di kelas Matic STD 130cc pemula. Gadis manis yang membesut motor dari Mandira Jaya Sweet House CLD R142 garapan Rifki Rahadian ini berhasil menjadi yang tercepat alias juara, mengalahkan Ridwan Fauzan & Miftahul Falah.

Road Race Sumedang 2019: Main Bareng Mandira Jaya, Fisichella KW Pecah Telur!
Aksi Chella KW di Sumedang

“Alhamdulillah saya gak nyangka banget bisa juara di kelas matik 130cc pemula, sesuatu banget mas. Awal lap saya sudah bisa masuk di posisi ke-3, saya coba push & pada lap ke-3 saya memanfaatkan kesalahan pembalap di depan saya dan berhasil mempertahankan posisi sampai garis finish. Semoga saja hasil seperti ini bisa saya ulang kembali pada event selanjutnya,” Ungkap gadis berhijab yang kembali melakukan koprol usai balapan.

Memang gadis yang satu ini sangat patut diacungi jempol, bahkan bila perlu 4 jempol diacungkan. So, selamat untuk Fisichella KW & Mandira Jaya Sweet House CLD R142. Nuadjah

GM-helm SSS Racing