Road Race Semarang: M Ilham dan Rasya, Duet Baru The Strokes55 Tampil Mempesona

BalapMotor.Net – M. Ilham dan Rasya tampil bagus dalam Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng (29/01). Dua pembalap yang memacu motor racikan Bima Aditya ini sukses memberikan podium juara untuk tim Ziear ARL RBT34 SMR YDJ14 The Strokes 55.

M. Ilham di kelas MP3 (Novice) sementara Rasya MP5 (Rookie). Walaupun masih tahap adaptasi, namun terbukti kapasitas keduanya cukup bagus. Baik Ilham yang asal Palu maupun Rasya asal Jatim bisa menaklukan MX-King dengan begitu mulus.

M Ilham Efendi
LENKA MiniGP SSS Racing

Tak hanya empat tak, namun dua pembalap ini juga ditarungkan dalam kelas bebek 2T STD 116cc pemula atau kelas bebek tiet. Lagi-lagi, keduanya tampil begitu menjanjikan. Mereka silih berganti memimpin balapan.

Sayangnya Rasya harus terjatuh di tikungan ketiga. Sementara M. Ilham dengan mulus menasbihkan diri di tangga podium terbaik. “Motornya luar biasa, cuma dari lap awal tidak berani ngepus. Jadi lebih tahananin motor dulu. Ya Alhamdulillah bisa juara,” kata Ilham tentang bebek tiet tersebut.

Rasya dan M Ilham memimpin balapan

Untuk spek mesin Yamaha F1ZR ini merupakan pesanan dari Restu Motor Merauke. “Jadi ini mesin untuk tim Papua. Sebelum dikirim kita riset dan uji coba dulu disini. Besok keduanya juga akan tampil di kelas open untuk menambah mental,” ungkap Remon punggawa The Strokes55.

GM-helm VND Racing PARD