Road Race Semarang 2020: KDS Madurace Tak Terbendung di QTT Bebek Goreng!

GM-helm

BalapMotor.Net – Luar biasa penampilan Tommy R. Orlando saat QTT kelas bebek goreng di kejuaraan balap motor bertajuk FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Mijen (29/8).

Bagaimana tidak, dua kelas bebek 2T STD 125cc dan 116cc open disikat habis oleh cah asal Bantul tersebut. Tommy pun double pole positios. Cek: Hasil QTT Road Race Mijen 29 Agustus 2020

Bebek 116cc torehkan 49.186 detik sementara pada kelas bebek 125cc mempertajam catatan waktu dengan 48.883. Hasil tersebut pun disyukuri oleh om Ferdik selaku mekanik.

Aksi Tommy saat QTT Bebek 2T STD 125cc

“Alhamdulillah, risetan baru kita untuk mengikuti regulasi baru bisa bersaing. Untuk kuncinya sendiri berusaha dan semangat aja mas. Semoga besok bisa tampil lebih baik lagi,” senyum pawang Madurace tersebut.

Nah, dua Yamaha F1ZR ini ternyata milik KDS. Motor mereka bisa dibilang baru bangkit lagi, fokus riset serta merubah tampilan menjadi lebih elegan. Hasilnya pun QTT tampil menawan.

Bagaimana dengan race final besok? Kita tunggu kiprah tim yang dikomandoi langsung H. Lut KDS ini. Selamat berjuang ya..

H. Lut KDS (owner tim)
SSS Racing