Road Race ‘Mottoprix’ Tulang Bawang, Lampung Digelar Akhir Pekan Ini

Road Race ‘Mottoprix’ Tulang Bawang, Lampung Digelar Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Ajang balap road race di Lampung akan kembali digelar akhir pekan ini pada tanggal 31 April – 01 Maret 2018. Seri pembuka kali ini rencanannya akan digelar di Kabupaten Tulang Bawang, berbarengan dengan hari jadi kabupaten Tulang ke-21 tahun.

Sirkuit NP. komplek Perkantoran Pemkab. Tulang Bawang, Lampung akan jadi tempat dimana balapan dilaksanakan. Setelah lama menghilang beberapa tahun belakangan, kali ini IMI Lampung bersama IM Racing Ivent  kembali menggelar balap roadrace yang akan di ikuti pembalap-pembalap lokal Lampung maupun luar Lampung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Salah satunya adalah juara asia Suzuki Asian Challenge pada tahun 2015, siapa lagi kalau bukan Andreas Gunawan. “iya mas benar,  saya akan ikut serta dalam ajang balapan besok,   untuk balapan besok saya sendiri akan menunggangi motor  milik tim Geri Gendut Racing Team Metro,” ungkap  Andreas Gunawan saat di hubungi reporter Balapmotor. Net.

Selain Andreas Gunawan, juga akan ada pembalap-pembalap lokal yang sudah memastikan dirinya akan hadir meramaikan balap besok, diantaranya ada Fredy Sayur bersama Anugrah PJ EBRT Lampung, Bima Aditiya bersama MVK Racing Team dan juga ada M Renaldo bersama tim Boxing Ebrt Lampung.

Oke gaees, jangan lupa saksikan jalannya balapan, pastinya akan menjadi tontonan yang sangat ditunggu-tunggu untuk balap mania di daerah Lampung. | Budy

GM-helm VND Racing PARD