Road Race Mijen: Wajah Baru Naztwo Madura, Siap Berburu Podium Juara!

BalapMotor.Net – Naztwo Tlambahhitz asal Madura siap hadir meramaikan gelaran balap Casytha Manahadap Road Race Championship 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan ini.

Pasukan yang identik dengan warna pink ini akan menurunkan dua pembalap. Mereka adalah Sofyan Zyrof (124) dan Ikrom Gaza (76). “Kita siap tampil bersama Sofyan dan adik sepupu saya sendiri,” ujar owner tim.

Sofyan Zyrof #124

Mereka pastinya akan tampil di kelas-kelas yang selalu menyajikan pertarungan seru yaitu bebek 2tak atau bebek goreng. Pacuan F1ZR mereka pastinya menjadi salah satu momok yang harus diwaspadai.

SSS Racing

“Saat ini tim sudah melakukan persiapan di sirkuit Mijen. Semoga kita bisa konsisten meraih hasil yang bagus,” harap sang bos yang yang terpantau merubah penampilan baru pada semua kuda pacunya.

“Wajah baru semangat baru,” jelasnya. Oh ya, selain fokus 2 tak, kabarnya Naztwo sendiri sedang mempersiapkan pacuan 4 tak untuk Ikrom Gaza. Motor ini dengar-dengar akan ikut di Kejurnas Oneprix musim depan. Mantap!

GM-helm PARD