Road Race Mijen: Aqsal Ilham dan F1ZR-nya Jadi Momok Lagi

BalapMotor.Net – Aqsal Ilham kembali membuktikan kapasitasnya di pertarungan bebek goreng. Kali ini dalam sesi pertama kejuaraan Casytha Manahadap Road Race Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu 27 November 2021.

Pembalap asal Kudus yang memacu Yamaha F1ZR AMRF Koizumi Ipone BKRT Pojok Jaya WAM Grup BK63 racikan mas Agus kembali tampil dominan. Dia menjadi yang tercepat saat kualifikasi kelas bebek 2T STD 125cc Pemula, lokal Jateng dan lokal Kares Semarang-Pati.

Tak hanya tercepat, tapi Aqsal juga berhasil mempertahankan posisi terbaik. Tiga kelas tersebut dia sukses keluar menjadi juara. Tentunya ini hasil yang cukup membanggakan karena dia tampil begitu konsisten.

SSS Racing GM-helm

“Pastinya sangat senang dan bersyukur saya masih bisa mempertahankan podium juara. Motor dalam keadaan yang bagus, dan saya bisa tampil dengan baik. Alhamdulillah dan terimakasih kepada tim saya,” ungkap Aqsal Ilham selepas naik podium.

Pertarungan seru justru tersaji dalam kelas bebek 2T STD 125cc lokal Jateng. Di kelas tersebut, dia harus menghadapi deretan pembalap seeded. Persaingan seru dia dengan Reza Hanum tapi posisi terdepan tetap tidak tergoyahkan.

Apakah Aqsal akan tetap tampil di pertarungan bebek goreng kelas open besok? Kita nantikan kiprahnya…

VND Racing PARD