Road Race Malam Tahun Baru Jogja : Banyak Manfaat, Semakin Diserbu

GM-helm

BalapMotor.Net – Selain menjadi ikon dari Yogyakarta untuk perayaan malam pergantian tahun baru, ternyata ajang balap tahunan VSC Old & New Year Nite Race yang kini memasuki tahun ke-15 ini mempunyai banyak manfaat.

Ajang balapan yang diselenggarakan oleh Venture Sport Club ( VSC ) di tengah sepinya animo balap road race di wilayah Jateng dan DIY ternayat mampu menyedot ribuan penonton dan 273 starter. Jumlah starter di di balapan kali ini juga ternyata lebih banyak dari jumlah starter di musim lalu.

“Event balap di malam tahun baru ini selain menjadi ikon dari malam tahun baru di Yogyakarta, juga mempunyai banyak manfaat yang di dapat. Pertama bisa jadi tempat untuk menyalurkan adrenalin dari anak-anak muda yang mempunyai hobi kebut-kebutan agar tidak kebut-kebutan di jalan raya. Selain itu, event ini juga mampu menjadi alternatif hiburan untuk warga Yogyakarta khususnya untuk pecinta balap. ” tutur Drs. Najib M Saleh selaku ketua penyelenggara dari Venture Sport Club ( VSC ).

Drs. H. Najib M Saleh
Drs. H. Najib M Saleh

Ditambah lagi karena ajang ini mampu menyedot ribuan pengunjung jadi event ini mampu mengurai titik keramaian pada saat malam tahun baru, maka dari itu event ini selalu di dukung oleh kepolisian. ” tutur Drs. H. Najib M Saleh selaku pentolan dari Venture Sport Club.

Namun sayangnya untuk malam tahun baru tahun 2016 nanti ternyata kemungkinan besar tidak dilaksanakan di sirkuit STD Mandala Krida, itu dikarenakan ada perehaban yang dilakukan di Stadion Mandala Krida. luvo

SSS Racing