Road Race Kebumen 2019: Tambahan Kelas MP1 & MP5 Ecu STD, Sarana Tepat Untuk Persiapan!

Road Race Kebumen 2019: Tambahan Kelas MP1 & MP5 Ecu STD, Sarana Tepat Untuk Persiapan!
Bebek 4T TU 150cc (MP1)
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Piala Wakil Bupati Kebumen Open Road Race Championship 2019 yang rencana akan diselenggarakan pada 9-10 Februari mendatang di sirkuit Alun-alun Kebumen mulai memikat dan mempunyai daya tarik tersendiri.

Terbukti, beragam masukan dan saran terus diperoleh oleh penyelenggara. Salah satunya dengan diminta membuka tambahan kelas. Kali ini info terbarunya akan di buka kelas MP1 dan MP5 Ecu STD max. 12Th.

Dua kelas ini akan melengkapi beragam kelas lainnya yang sudah dulu diinfokan. “Kita selalu welcome terhadap masukan. Banyak yang minta kelas MP1 dan MP5 pembibitan 12th. Saya kira itu penting juga karena bisa digunakan sebagai riset awal dan persiapan menghadapi event nasional,” ujar Andreas Indiel.Road Race Kebumen 2019: Tambahan Kelas MP1 & MP5 Ecu STD, Sarana Tepat Untuk Persiapan!

Soal waktu, jangan kuatir bro n’ sist. Event kerja sama antara Andromeda Racing Organizer & Indiel Racing Organizer ini akan dijalankan selama 2 hari. Sabtu fokus QTT dan minggu langsung gas pol final race.

So, jumlah lap akan tetap memuaskan dan tidak hanya menguntungan bagi yang start terdepan. Pokoknya siapkan dari sekarang dan jangan sampai ketinggalan. Banyak dan beragam hadiah menarik juga sudah disiapkan. | Yugo

Baca Juga:
SSS Racing GM-helm