Road Race Jepara 2019: Perdana Keluar Kandang, Pasukan 129 Madura Langsung Menang!

Road Race Jepara 2019: Perdana Keluar Kandang, Pasukan 129 Madura Langsung Menang!
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk Pirelli Road Race Jepara 2019 Kapolres Cup dalam rangka HUT Polantas ke-64 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun 1 Jepara (1 September) menyajikan duel seru khususnya kelas 2 tak.

Seperti pada kelas bebek goreng “2T STD 116cc” open. Salah satu kelas primadona yang diserbu puluhan starter dari berbagai daerah. Di kelas ini pertempurannya begitu seru.

Namun, menariknya ada satu spek F1ZR berciri khas warna kuning. Doi mampu melesat dan meninggalkan gap cukup jauh dengan lawannya. Adalah motor milik tim Pasukan 129 Madura milik Holied Ababel.

Road Race Jepara 2019: Perdana Keluar Kandang, Pasukan 129 Madura Langsung Menang!
Aksi Rexzy kepo

Mengandalkan Rexzy Kepo sebagai eksekutor, tim ini tampil begitu digdaya. Padahal tampil di Jepara kemarin merupakan awal kisah tim yang dikawal bengkel Juns 80 asal Madura.

“Ini pertama kita main di Jateng, karena kita lihat pertarungan bebek goreng di Jateng ini semakin seru. Meskipun kita tim privater, namun kita coba keberuntungan saja. Beberapa lawan juga dari Jatim, tapi bersyukur bisa tampil bagus dan juara,” ungkap Alan Martadinata selaku manager tim.

Soal pembalap, Rexzy Kepo merupakan salah satu pemula yang sedang naik daun di Jawa Timur. Doi kerap mendominasi balap di Kejurdaan sana. Keluar kandang biasanya kalau balap tahun baru di Mandala Krida, Jogja.

“Melihat hasil di Jepara ini, insyallah kalau gak ada halangan kita akan coba balap di Jateng lagi,” tutup Rexzy yang juga meraih podium 1 di kelas Matic TU 130 open. Sipp, ditunggu lagi! | Yugo

Rexzy Kepo juga juara Matic TU 130 cc Open
GM-helm SSS Racing