Road Race HUT Tabalong ke-56 Diikuti Tim dari Berbagai Provinsi, Jumat Sudah Ramai!

Tabalong Otomotif Club

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor (road race) dalam rangka memperingati HUT Tabalong ke-56 yang berlangsung 5-6 Februari di sirkuit Marido terpantau sudah ramai sejak hari Jumat ini. Peserta dari berbagai penjuru Indonesia sudah datang dan mulai melakukan persiapan.

Seperti kita ketahui, balapan ini akan mengganjar juara umum dengan doorprize sepeda motor untuk tiga kelas utama. Pelaksana kejuaraan ini mengungkapkan kalau event tersebut sebagai pengobat rindu insan balap motor khususnya di Kalimantan Selatan yang sudah dua tahun ini tidak ada event dikarenakan pandemi.

Putih Mulazmi (Ketua Pelaksana)
LENKA MiniGP SSS Racing

Bertepan dengan hari jadi Kab. Tabalong yang ke-56, kami bersyukur bisa menyelenggarakan event balap motor di sirkuit Marido kabupaten Tabalong Kalsel. Semoga ini bisa menjadi kebangkitan dunia olah raga bermotor kabupaten Tabalong,” jelas Putih Mulazmi selaku panitia pelaksana.

Tim-tim dan pembalap papan atas memang kedapatan hadir dalam event tersebut. Mereka datang dari berbagai daerah dan tidak hanya dari pulau Kalimantan saja, melainkan dari Sulsel, Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Suasana paddock sirkuit Marido (Jumat)

Kami selaku penyelenggara mewakili Tabalong Otomotif Club & Bupati Tabalong berharap kejuaraan balap motor Tabalong bisa kembali bangkit dan kami selaku penyelenggara berharap seluruh peserta & pengunjung yang hadir dapat bekerja sama dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Sipp! semoga acara berlangsung lancar, aman dan nyaman… #mariberprestasi

GM-helm VND Racing PARD