Road Race Gubernur Sumsel Cup Prix Siap Panaskan Sirkuit Manggul Lahat Akhir Pekan Ini, Tontonan Gratis Cuy

BalapMotor.Net – Setelah beberapa waktu sirkuit permanen Manggul tidak digunakan untuk event, akhir pekan ini (22-23/12) sirkuit kebanggaan warga Lahat, Sumatera Selatan ini akan menjadi tempat satu gelaran event yang cukup besar.

Event yang bertajuk Road Race Gubernur Sumsel Cup Prix ini akan memperebutkan piala gubernur Sumatera Selatan yang baru terpilih yaitu H. Herman Deru dan wakilnya H. Mawardi Yahya. Tidak tanggung-tanggung, event yang digarap oleh AGP Production ini menyiapkan dua unit sepeda motor sebagai hadiah untuk juara umum.

LENKA MiniGP SSS Racing

Membuka 16 kelas dari kelas bebek, matic saampai kelas sport dua tak dibuka pada event kali ini. Bahkan untuk kelas dua tak sendiri akan diberikan juga hadiah juara umumnya. Pastinya ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi pecinta balap di wilayah Lahat dan sekitarnya.

Menariknya, tontonan menarik ini tidak dipungut biaya alias menjadi tontonan gratis. Jadi balap mania wajib catat tanggalnya nih. Untuk para calon peserta bisa cek flyer dibawah ini agar dapat informasi lebih yah. | Tim

GM-helm VND Racing PARD