Road Race Cimahi : Penuh Drama Di Kelas Utama

GM-helm
BalapMotor.Net – Tidak hanya balapan MotoGP saja yang seru saat balapanya. Di kelas utama ajang balapan DRC Yamaha Ramadhan Race yang berlangsung di sirkuit Brigif Cimahi 11-12 Juli lalu juga berlangsung sangat seru. Sejak start Asep Kancil, Bangga DS dan Irfan Chupenk bertarung ketat memperebutkan posisi pertama.
Asep Kancil mendominasi perjalanan lomba di kelas MP1 namun di belakang tidak mau kalah ada Bangga yang membuntutin Asep Kancil. Berjalan nya lap yang ada. Di 3 lap terakhir Bangga DS menyalip asep kancil di tikungan terakhir. Setelah sama2 buka gas di lurusan mau masuk R1 bangga posisinya sudah masuk, namun Asep Kancil lebih dalem lagi masuk tikungan R1 alhasil Asep Kancil kehilangan kendali dan jatuhnya Kancil ternyata menyeret Bangga DS.
Fight MP1 Road Race Cimahi
Asep Kancil tidak bisa  melanjutkan race tersebut namun Bangga setelah jatoh masih bisa menjalankan perjalanan race. Sebenarnya nasib baik buat Irfan Chupenk yang bisa melenggang sendirian, namun apesnya motor pacuan Irfan malahan jebol saat memimpin balapan.
 
Tedy Permana dan Fitra Ramdhani  yang berada di posisi belakang mereka berdua mendapat keuntungan dan  melanjutkan pertarungan di sisa2 lap terakhir. Tedy dengan nafsunya jatoh sendiri. Sementara itu pembalap pemula Honda Golden  Adly M Taufik yang ikut di kelas ini juga jatuh di  R3. Sampai Finish Fitra Ramdani tidak terkejar dan berhasil menjadi jawara di kelas paling bergengsi di hajatan yang di selenggarakan oleh Sumber Production ini. Ade Fariz
SSS Racing