Road Race Cimahi 2021: Bos SGM Rino Sanjaya Raih Double Podium!

BalapMotor.Net – Kejuaraan SGM Road Race Championship yang berlangsung di sirkuit Cimahi, Jawa Barat (5-6 Maret) berlangsung sukses dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

SGM sebagai penyelenggara yang berkolaborasi dengan Sumber Productions ini juga ikut tampil khususnya di kelas-kelas Supermoto. SGM Racing Team juga berhasil meraih beberapa podium.

Dua diantaranya bahkan disumbangkan oleh sang owner, Rino Sanjaya. Sang bos ini sukses meraih podium 4 di kelas Build Up FFA 250cc Mix Rider dan podium ke-2 pada kelas Build Up FFA 250cc-450cc 35+ Mix Rider.

SSS Racing

Cek: Hasil SGM Open Road Race Championship Cimahi

“Sebenarnya tadinya saya tidak mau ikut turun, tapi teman-teman juga gak mau kalau saya tidak ikut. Ya udahlah saya ikut tampil, walaupun cukup kecapaian ini mas bawa motor trail di lintasan aspal,” kata Rino Sanjaya saat berbincang di paddock.

Rino Sanjaya (SGM)

Dalam dua kelas yang diikuti, bos Rino sendiri mengandalkan spek KTM dan Husqvarna. Ia juga mengungkapkan tentang kelas Supermoto yang semakin ramai khususnya di Jawa Barat ini.

“Antusias peserta semakin meningkat, sekarang sudah semakin banyak pembalap supermoto. Tidak seperti dulu yang didominasi pembalap itu-itu saja. Harapan saya kelas Supermoto disini akan bangkit dengan hadirnya pembalap baru yang mampu bersaing,” jelas Bos SGM MX Store tersebut.

SGM Racing Team
GM-helm PARD