Road Race Cilacap 2019: Lagi-Lagi Agus Kempul Rajai Kelas Jambret!

Road Race Cilacap 2019: Lagi-Lagi Agus Kempul Rajai Kelas Jambret!
Agus 'Kempul' Setiawan
Yamaha

BalapMotor.Net – Agus ‘Kempul’ Setiawan lagi dan lagi menjadi sosok menakutkan dalam pertempuran kelas bergengsi Sport 2T TU 140cc (RX-King). Kali ini cah Solo tersebut juara dalam kejuaraan Cilacap Dandim Cup Open Road Race Championship 2019.

Sebelumnya Kempul menjadi raja di Road Race Blora. Special untuk kali ini, Agus memacu motor baru lagi, yaitu RX-King Martha Creampie Isabela Racing. Cukup adaptasi saat QTT, Kempul mampu menuntaskan diri sebagai juara saat final.

Meskipun dirinya harus berjuang keras karena start dari posisi 9. Sempat tercecer dan terpaut jarak cukup jauh dengan Rafik Indrianto yang memimpin balapan sejak awal lap. Akan tetapi, perlahan Kempul mampu merangsek terdepan.

Road Race Cilacap 2019: Lagi-Lagi Agus Kempul Rajai Kelas Jambret!
Aksi Agus Kempul

Tiga lap terakhir menjadi pembuktian Agus Kempul. Setelah mampu melibas dua pembalap terdepan, Kempul pun tak terbendung hingga bendera finis dikibarkan. “Kali ini bawa motor Isabela, Alhamdulillah, lagi-lagi bisa juara,” senyum Kempul.

Sementara posisi kedua kelas Sport TU 140cc ini diraih oleh Jojon Ari Mandiri dan Rafik Indrianto selaku lokal hero harus puas di posium 3. | Yugo

GM-helm SSS Racing