Road Race Amuntai : Alpian R & Dedi SP Bawa Tim BBRT Raih Hasil Maksimal

Alpian R dan Dedi SP

BalapMotor.Net – Menurunkan dua pembalap seedednya, tim Bintang Borneo Racing Team (BBRT) mampu maksimal di ajang AMS Bayangkara Kejurda Road Race 2017 yang berlangsung di sirkuit Dakota, Amuntai, HSU, Kalimantan Selatan akhir pekan lalu (12/7).

Alpian R dan Dedi SP yang merupakan pembalap asli Kalimantan Selatan mampu membawa tim asal Pelaihari, Kalimantan Selatan ini berkuasa di beberapa kelas utama. Alpian R mampu jadi juara di kelas MP2, lalu kedua di MP1 dan kedua di kelas OMR RX-King. Sementara itu Dedi SP mampu kelima dikelas MP1.

Hasil tersebut tentunya merupakan hasil yang cukup maksimal bagi tim BBRT yang merupakan tim papan atas Drag Bike Kalimantan ini. ” Hasil ini merupakan hasil yang cukup maksimal bagi kami. Apalagi kita memakai pembalap lokal asli Kalimantan Selatan,” ujar Kiky TGT selaku manajer dari tim BBRT yang merupakan tim asuhan pengusaha muda yaitu H.Rlly Syaspar ini.

Road Race Amuntai : Alpian R & Dedi SP Bawa Tim BBRT Raih Hasil Maksimal
Podium MP2 Road Race Amuntai
Berharap Seringnya Event di Daerah
SSS Racing

Mengenai gelaran road race yang semakin sepi di Kalimantan Selatan, tim BBRT juga berharap kedepannya akan sering diadakan event seperti ini. Tentu saja agar generasi penerus pembalap dari Kalimantan Selatan terus lahir.

“Semoga event seperti ini lebih sering diadakan di kabupaten-kabupaten yang ada di Kalimantan khususnya Kalimantan Selatan.Ini tentunya agar bisa menelurkan generasi penerus pembalap berprestasi yang mampu mengharumkan nama bangsa seperti H. Yudhistira yang juga asli Kalimantan Selatan,” ungkap Kiky TGT. | Luvo

Tim BBRT
GM-helm PARD