Road Race 2021: ICC Seven Nine Denim Siap Comeback!

ICC Seven Nine Denim

BalapMotor.Net – Tahun baru semangat baru, motivasi baru dan pastinya punya harapan baru. Hal itu dirasakan squad ICC Seven Nine Denim asal kota batik Pekalongan.

Lewat sang bos Rizqon Muhammad, ICC Seven Nine Denim rencana siap mengaspal lagi. Mereka sudah merencanakan untuk tahun 2021 meramaikan kembali persaingan balap road race.Road Race Purbalingga 2018: ICC Saven Nine Denim Siap Tampilkan RX-Z Dan RX-King

SSS Racing

Mengenai ICC Seven Nine Denim, ini merupakan salah satu tim yang sudah mengacak-acak persaingan road race di Jawa Tengah. Itu terjadi beberapa tahun lalu sebelum mereka pilih off balap 2 tahun belakangan.

Mereka juga yang meramaikan kembali pertarungan 2 tak, khususnya Underbone. Tim yang dikawal mekanik senior Imam Castro ini juga punya pacuan komplit untuk spek 2 tak.

Jelang BSMC Road Race Purworejo: Siap Tempur, ICC Seven Nine Bawa 7 Motor dan 4 Pembalap
Imam Castro & Underbone ICC Seven Nine Denim Pekalongan

“Insyallah mas, ini masih kita rencanakan untuk tahun ini kita balap lagi,” kata sang owner yang juga penghoby adventure. Rutenya antar pulau antar negara dilalui, bahkan kalau trabas sampai tidur di hutan hehehe

Nah, bagaimana formasi pembalap dan motor-motor yang akan diandalkan ICC Seven Nine Denim di musim ini? “tunggu kabar selanjutnya ya,” ujar sang bos.

Owner tim (kanan) & Salmincheli

Beberapa tahun lalu, mereka mengandalkan dan mengorbitkan pembalap lokal hero, sebut saja Salmincheli dan Ian Kucit. Kalau motor dari Yamaha F1ZR, Yamaha 125Z, Suzuki Satria hingga RX-King mereka sudah punya. Oke bos, gaspol….

Road Race Pekalongan 2017: Selaku Tim Tuan Rumah, ICC Seven Nine Denim Borong Piala

GM-helm