Road Glee feat Bakri Group Menjadi Tim Tersukses Di Kejuaraan Open GTX Kapolres Nagan Raya Cup 2017

Road Glee feat Bakri Group Menjadi Tim Tersukses Di Kejuaraan Open GTX Kapolres Nagan Raya Cup 2017

BalapMotor.Net – Road Glee feat Bakri Group Boyong Piala di kejuaraan Open GTX Kapolres Nagan Raya Cup 2017 (22-23/4). Event tersebut diselenggarakan di sirkuit buatan Alun-Alun Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh. Dengan memboyong 6 pembalap GTX Ternama Aceh seperti Dian Akbar, Marandi Setiadi, serta Rifqi Osta, termasuk Ferdi K, Gabriel dan juga Aan Arie. Juga ada 1 pembalap GTX dari Sumatera Utara yaitu Coco Angga Wijaya.

Mereka adalah salah kunci keberhasilan dari Road Glee feat Bakri. Selain itu, persiapan yang matang juga menjadi salah satu kunci rahasia tim yang dikomandoi Jhoni Adi SE serta Bakri Jm Idham sebagai Manager tim.

“Sejak jauh-jauh hari Persiapan yang matang kita terus lakukan, di samping dalam pemilihan pembalap kita juga jauh lebih selektif lagi. Ketika akan kita boyong menuju kota Nagan Raya, ada 7 pembalap yang kita pilih untuk membela Road Glee Feat Bakri Group. Mereka terpisah di kelas open juga kelas pemula.” Beber Jhoni Adi SE yang dampingi Bakri Jm Idham.Road Glee feat Bakri Group Menjadi Tim Tersukses Di Kejuaraan Open GTX Kapolres Nagan Raya Cup 2017

SSS Racing

Berkat persiapan yang baik sejak jauh jauh hari saja belum menjadi jaminan bagi tim untuk meraih hasil baik. Pada laga di kelas Open 5 pembalap tim Road Glee ft Bakri Group terus mendominasi jalannya perlombaan. Dua pembalap pemula pun terus berjibaku untuk merebut title Juara Umum pada event ini.

Mengenai Road Glee feat Bakri Group sendiri, tim ini merupakan Komunitas Trail Advanture di Kab. Nagan Raya. Pada event ini berhasil memborong 12 piala dan berhasil menjadi juara umum di kelas Open lewat pembalap Coco Angga Wijaya. Tidak sampai disitu, kelas pemula Wilayah Barat Selatan lewat Aan Arie juga berhasil keluar sebagai Juara Umum.

’’Untuk hari ini cukup puas dengan hasil balapan yang kita raih. Mungkin, kedepan kita memperbaiki diri dari kekurangan kita.Tterlebih dua pembalap kita gagal podium, akibat kendala motor saat final race berlangsung, Dan alhamdulillah 12 piala serta dua JU di kategori open serta pemula Wil barat- selatan berhasil kami raih,” tambah Bakri JM Idham dari Bakri Group.

Selamat untuk Road Glee dan Bakri group, kita tunggu gebrakan dari tim ini di event GTX selanjut nya. (AAM)Road Glee feat Bakri Group Menjadi Tim Tersukses Di Kejuaraan Open GTX Kapolres Nagan Raya Cup 2017

GM-helm PARD